Raih penjualan kendaraan BMW
sebanyak 330 unit dan pemenang pertama untuk booth favorit.
BMW Indonesia berhasil bukukan
penjualan sebanyak 330 unit kendaraan BMW
hingga menjelang berakhirnya ajang Gaikindo Indonesia International Auto
Show (GIIAS) 2015 pada hari Minggu, 30 Agustus 2015. Pembukuan tertinggi diraih
oleh BMW Seri 3, diikuti oleh BMW Seri 5 dan BMW X5. Kendaraan BMW yang baru
saja diluncurkan seperti BMW Seri 3 terbaru dan all-new BMW Gran Tourer
mendapatkan respon yang sangat positif dari para pengunjung GIIAS 2015.
Kendaraan sport performa tinggi BM
W M juga mendapatkan perhatian luar biasa.
“BMW Indonesia sekali lagi meraih
hasil yang memuaskan di ajang GIIAS 2015, dan menunjukkan kepemimpinannya dalam
hal teknologi dan desain. Terlebih lagi, BMW berhasil menunjukkan keunggulannya
dibandingkan dengan brand premium lainnya, yaitu kemampuan untuk memenuhi
kebutuhan konsumen dalam beragam segmen,” ujar Karen Lim, President Director
BMW Group Indonesia. “Kesuksesan ini erat kaitannya dengan rangkaian kendaraan
BMW yang hadir dengan teknologi dan desain terdepan, kekuatan brand BMW,
strategi pemasaran yang inovatif dan pastinya dukungan para mitra diler yang
memiliki komitmen tinggi, serta karyawan BMW Group Indonesia yang berbakat dan
profesional,” tambah Karen.
Menambah kesuksesannya, BMW
Pavilion dengan luas 1500 meter persegi dengan desain arsitektur modern dan
elegan mendapatkan penghargaan sebagai pemenang pertama booth favorit pilihan
pengunjung untuk kategori kendaraan premium. “Hal ini membuktikan keberadaan
BMW Indonesia di GIIAS 2015 juga berhasil untuk semakin memperkenalkan brand
BMW dan Sheer Driving Pleasure kepada konsumen di Indonesia,” tutup Karen.
Keberhasilan BMW Indonesia di
ajang GIIAS 2015 juga didukung oleh kehadiran para Product Genius. Product
Genius merupakan generasi muda yang telah melalui proses seleksi secara ketat,
mendapatkan beragam pelatihan seputar kendaraan BMW, memiliki kemampuan
berkomunikasi yang baik, dan memiliki ketertarikan terhadap brand BMW. Product
Genius hadir untuk memberikan penjelasan seputar kendaraan BMW, mulai dari
teknologi, desain, hingga varian, dan warna yang tersedia. Tujuan BMW
menghadirkan Product Genius adalah untuk menjawab semua pertanyaan konsumen mengenai
BMW. Product Genius selain memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen, juga
merupakan bentuk dukungan nyata BMW Indonesia untuk mengembangkan kemampuan
generasi muda Indonesia.