BMW
Indonesia siap untuk penuhi kebutuhan segmen pelanggan lebih luas di Indonesia
melalui kepemimpinannya dalam hal inovasi, keberlanjutan (sustainability) dan
desain. Hal ini akan dibuktikan melalui kiprahnya di ajang Gaikindo Indonesia
International Auto Show (GIIAS) 2015, pameran otomotif terbesar di Asia
Tenggara. Pameran tersebut dibuka hari ini dan akan berlangsung sampai dengan
30 Agustus 2015 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City.
Selaras
dengan tema utama GIIAS 2015, "Smart Mobility for the Future", BMW
Indonesia tampilkan rangkaian kendaraan terdepannya yang tetapkan tolok ukur
dalam hal kedinamisan, efisiensi bahan bakar dan desain. Semua rangkaian
kendaraan yang dipamerkan di ajang ini juga menampilkan hubungan penuh emosi
antara pengalaman berkendara sporty dengan kepraktisan penggunaan sehari-hari.
Rangkaian kendaraan tersebut tampil di BMW Pavilion, yang didirikan di atas
area seluas 1.500 meter persegi. BMW Pavilion dirancang dengan arsitektur
modern dan elegan, dimana para pengunjung dapat merasakan layanan premium dan
eksklusif BMW, serta kenikmatan berkendara khas BMW – dengan beberapa model kendaraan
BMW pilihan yang tersedia untuk test drive.
“Selama
99 tahun BMW telah menghadirkan mobilitas bagi pelanggannya di seluruh dunia,
dan dalam perjalanannya telah mengukir sejarah unik yang membentuk serta
menjadikan brand BMW seperti sekarang ini. Kehadiran BMW di GIIAS 2015
merupakan kesempatan untuk menunjukkan apa yang membedakan BMW dari brand
premium lainnya. Salah satunya adalah kemampuan BMW untuk memenuhi kebutuhan
yang terus berkembang dari para pelanggan setianya, dengan menghadirkan kombinasi
antara kemewahan dan pengalaman berkendara terbaik yang tak ada tandingannya,”
kata Karen Lim, Presiden Direktur BMW Group Indonesia. “BMW memulai partisipasi
di pameran ini dengan meluncurkan BMW Seri 3 terbaru, yang diperkenalkan
bersamaan dengan perayaan 40 tahun sejak model ikonik ini diluncurkan. BMW Seri
3 merupakan pelopor di segmennya dan hingga sekarang tetap menjadi pemimpin
dalam hal performa dinamis, efisiensi bahan bakar dan desain,” tambah Karen.
Versi
terbaru dari ikon bersejarah: tetapkan standar selama 40 tahun.
40
tahun yang lalu, BMW Seri 3 ciptakan segmen sedan sport modern dan sejak saat
itu, model ini senantiasa berada di baris terdepan di antara para pesaingnya
dalam hal kedinamisan, efisiensi bahan bakar dan desain. Generasi terbaru BMW
Seri 3 sekali lagi merupakan perwujudan sempurna komitmen BMW dalam
menghadirkan kendaraan unggulan. Sejak tahun 1975, BMW Seri 3 telah berulang
kali membuktikan keunggulannya, dan tradisi ini diteruskan oleh BMW Seri 3
terbaru, generasi keenam, dengan efisiensi bahan bakar tak terkalahkan di
kelasnya dan performa sporty yang diharapkan oleh pelanggan dari sebuah
kendaraan BMW.